Zat – Zat Berbahaya Pada Obat Menghilangkan Flek Flek Hitam di Wajah

Zat – Zat Berbahaya Pada Obat Menghilangkan Flek Flek Hitam di Wajah

Zat – Zat Berbahaya Pada Obat Menghilangkan Flek Flek Hitam di Wajah

Wanita sangat memperhatikan penampilan terutama untuk urusan kulit. Kulit putih, halus dan cerah menjadi dambaan wanita Asia. Untuk merawat penampilan, mereka tak lepas dari produk – produk kecantikan. Namun terkadang mereka tidak menyadari akan bahaya produk pemutih kulit tubuh. Banyaknya produk yang beredar sehingga terkadang para wanita tidak tahu mana produk yang aman atau berbahaya. Dibawah ini adalah beberapa zat – zat berbahaya pada obat penghilang flek di wajah:

  1. Hydroquinone
    Hydroquinone hampir digunakan pada obat penghilang flek di wajah. Zat ini memang berguna untuk menekan pigmentasi pada kulit dan membantu mengurangi  pembentukan melanin sehingga kulit menjadi putih. Namun dalam pemakaian jangka lama dapat merusak jaringan kulit dan menyebabkan kanker kulit.
  2. Mercury
    Mercury merupakan zat untuk membuat kulit menjadi lebih putih. Namun karena sifatnya beracun dan dapat menimbulkan gangguan syaraf, mercury sering menimbulkan masalah pada obat penghilang flek di wajah. Efek samping lainnya dari zat ini adalah migraine, hilang ingatan dan kerusakan ginjal.
  3. Steroids
    Penggunaan jangka panjang zat ini dapat menimbulkan efek samping yang serius. Efek samping dari steroid antara lain iritasi kulit, pertumbuhan rambut berlebih, penjamuran, dan sebagainya.

Kamu ingin memiliki wajah yang bersih dan bebas jerawat? Kunjungi website SkinArt Clinic Di sini atau sms langsung SkinArt Clinic Customer Care (SMS: 0878 78200 882).

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.