Handbody Pemutih Kulit Permanen dan Cara Penggunaan Yang Tepat

Bagi anda pengguna handbody yang memiliki tujuan yaitu mendapatkan kulit badan yang putih dan cantik namun belum mendapatkan hasil yang maksimal serta yang diinginkan padahal sudah rutin menggunakan bahkan sering, mungkin bisa jadi bukan handbody anda yang kurang tepat melainkan cara penggunaan anda yang perlu dibenahi.

3 - 21 - handbody pemutih kulit permanen

Berikut cara penggunaan handbody yang baik dan tepat untuk anda.

  1. Gunakan cukup dua kali sehari dengan porsi yang tidak berlebihan

Hemat penggunaan handbody anda dengan tidak membawanya ke luar rumah saat beraktivitas dan juga terus-menerus digunakan saat merasa kulit kering dan juga mengoleskan terlalu banyak. Karena terlalu sering dan banyak menggunakan handbody juga tidak akan membuat kulit anda putih lebih cepat dan maksimal, malah akan menimbulkan efek alergi seperti kemerahan dan gatal karena pori-pori tidak bisa bernafas dan tersumbat terus menerus. Untuk itu cukup menggunakan sebanyak dua kali sehari.

  1. Gunakan hanya saat setelah mandi

Waktu penggunaan handbody yang baik ialah saat setelah anda mandi pagi sebelum beraktivitas dan juga sehabis mandi sore saat setelah beraktivitas dari luar ruangan. Karena pada saat anda setelah mandi, kulit badan anda dalam keadaan yang paling bersih dan juga mudah meresapkan nutrisi yang dioleskan ke kulit secara baik. Untuk itu, anda tidak perlu terlalu sering menggunakan handbody saat di luar ruangan, cukup menggunakannya dua kali sehari tepat saat setelah mengeringkan tubuh sehabis mandi pagi dan sore setelah dari beraktivitas di luar.

  1. Gunakan yang mengandung UV Protection

Saat anda menggunakannya di pagi hari sebelum beraktivitas di luar ruangan, dianjurkan untuk anda menggunakan yang mengandung UV protection atau tabir surya agar saat berkontak langsung dengan sinar matahari kulit anda terlindung dari sinar UV yang berbahaya dan bisa menyebabkan kulit kering, kusam, gelap, dan ber-flek, hingga dapat berpotensi mengakibatkan kanker kulit jika terlalu lama terpapar di bawah sinar UV saat beraktivitas di luar ruangan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.