Krim Pemutih Badan dan Tips Pemakaian yang Efektif

Untuk mendapatkan hasil kulit badan yang sehat dan cerah, dibutuhkan lebih dari sekedar mengkonsumsi makanan seperti buah dan sayur. Dibutuhkan stimuli atau dorongan dari luar yang juga berperan penting untuk memutihkan kulit badan agar tampak cerah dan sehat. Salah satunya yaitu dengan menggunakan beberapa pemutih kulit badan seperti handbody, body lotion, ataupun krim pemutih lainnya. Krim pemutih badan bisa bekerja secara baik dan menghasilkan hasil secara maksimal bila digunakan secara rutin dan penggunaan yang tepat.

3 - 14 - krim pemutih badan

Berikut cara penggunaan krim pemutih yang tepat dan baik untuk kulit badan.

  • Gunakan krim pemutih badan hanya saat setelah mandi saja, sehingga tidak perlu terlalu sering digunakan setiap saat. Karena, pada saat setelah mandi kulit banda anda berada dalam keadaan yang paling bersih karena kuman dan kotoran serta sel kulit mati yang menempel pada kulit badan telah lepas bersama dengan air dan sabun saat mandi. Sehingga, krim pemutih badan yang digunakan dapat bekerja secara maksimal dan efektif.
  • Saat akan mengoleskan atau mengusapkan krim pemutih ke badan, pastikan tangan berada dalam keadaan yang bersih dan tidak luka. Usapkan mulai dari bagian atas hingga ke bawah mengikuti bulu pada kulit. Jangan mengusapkan secara berbolak-balik karna malah dapat menyebabkan kulit menjadi kasar dan bulu halus pada permukaan kulit cepat tumbuh. Untuk itu lakukan hanya dengang gerakan satu arah saja.
  • Oleskan secara merata dan pastikan anda dapat menjangkau bagian-bagian tersulit seperti punggung dan pinggang belakang secara merata agar kulit tidak tampak terlihat belang dan putih menyeluruh. Karena itu lebih dianjurkan agar anda mengoleskan atau mengusapkan krim pemutih mulai dari bagian yang paling sulit dijangkau terlebih dahulu hingga menyusul bagian yang mudah dijangkau. Gunakan secara perlahan dan tidak mengusap terlalu keras karena dapat membuat kulit kasar.
  • Saat anda mengoleskan, cukup dengan menggunakan secara tidak berlebihan. Karena yang diperlukan untuk mendapatkan hasil maksimal ialah kuantitas kerutinan dalam penggunaan. Sehingga jangan menggunakan secara berlebihan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.